Jumat, 02 November 2012

KAORU IS ME

Penantian. Sesuatu yang paling melelahkan dan membosankan. Sedetik saja bisa terasa sehari lamanya ketika menunggu. Namun, kisah Kaoru Kamiya dalam serial Samurai-X benar-benar membuatku mampu bersabar untuk menunggu.

Kisah ini bermula ketika aku jatuh cinta pada seorang atlet bela diri di sekolahku. Hobinya berlatih Tae Kwon Do membuatku salut padanya. Kekaguman ini semakin lama berkembang dan tumbuh menjadi rasa cinta yang utuh.

Seiring berjalannya waktu, aku pun semakin akrab dengan sosok lelaki itu. Ternyata, kesukaanku menonton Samurai-X mulai menjalar ke kehidupanku yang sebenarnya. Kisah cintaku sedikit mirip dengan Kaoru dan Kenshin.

“Kamu tidak lelah menantinya? Dia kan suka sama cewek lain,” kata temanku. Aku menggeleng. “Kamu seperti Kaoru saja.” Kata-kata itu membuatku tersenyum tipis. Tak kusangka, aku mirip dengan pasangan tokoh favoritku.

Kaoru Kamiya, menanti Kenshin Himura yang hatinya tertutup kabut akibat masa lalu yang kelam. Meski begitu, Kaoru tetap sabar menanti dan yakin bisa menyematkan pelangi dengan Kenshin.


Dikatakan mirip Kaoru, aku pun semakin yakin bisa sesabar Kaoru untuk menanti calon pendampingku. Lama bertahan, kesabaran dan keyakinanku itu mulai menemukan jalannya. Secercah harapan itu muncul di hadapanku. Hingga kini, aku terus bersabar dengan penuh keyakinan untuk menantinya menggenggam tanganku dalam ikatan yang sakral.

4 komentar: