Sabtu, 08 Juni 2013

Quality time with family

Alhamdulillah. Yuphe senang sekali bisa jalan2 ke pantai bareng keluarga. Walaupun sedikit kecewa karena papa tidak ikut. Tapi, papa memang lebih suka tinggal di rumah ketimbang berjalan-jalan. Besides, kondisinya yang sudah tidak sanggup berjalan jauh lagi.
Tadi pagi, yuphe & mama, sodara2, ipar2, dan ponakan2 (except kk aul's fam). Sebenarnya tujuan utama kami ke sini adalah untuk membeli tanaman. It's okay. Setidaknya yuphe bisa menikmati weekend bersama keluarga di luar. Biasanya kan cuma ngumpul di rumah. Bosan.
Pantai losari sekarang dipenuhi oleh para pedagang tiap minggu pagi. Pasar kaget yang benar-benar mengagetkan karena jalanan sampai jadi macet karena mereka berjualan di tengah jalan.
Sayang sekali, ketika tiba di penjual tanaman ternyata mawar ungu yang mama janjikan untukku tidak dijual hari ini. Katanya kena hujan jadi rusak. Jadi, mama hanya membeli anggrek, tanpa mawar. Hiks.
Selain tanaman anggrek, mama juga membeli tanaman rosemary yang konon merupakan tanaman pengusir nyamuk.
Walaupun tidak jadi membeli mawar, mama membelikan yuphe jam tangan. Sebenarnya mama mau membelikan jam tangan yang harganya di atas 100ribu rupiah. Tapi, menurut yuphe jam itu fungsi & resikonya sama saja ketika yuphe yang pakai jadi mendingan beli yang murah saja. Hehehe...
Tadi juga ada pertunjukan topeng monyet. Menarik, sih. Tapi yuphe kasian sama monyetnya soalnya lehernya diikat, wajar saja klo si monyet bergerak sesuai perintah. Wajar saja klo dia bisa mengendarai skuter & becak kecilnya. Itu karena dia ditarik kesana-kemari oleh majikannya.
Ada juga kejadian 2 orang pengemis kecil yang meminta-minta. Mama memberinya sebotol teh pucuk kecil. Eh, mereka minta lebih. Dasar!
Overall jalan-jalannya menarik. Tapi ada seseorang yang nda penting banget buatku yang ngambek karena Yuphe tidak mengajaknya ke pantai. Siapa lo? Wkwkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar