Sabtu, 14 Februari 2015

Hari Istimewa

'tuk Yang Tersayang

Happy birthday, darl! \^o^/

Alhamdulillah, hari ini kamu menapaki usia 25 tahun. Aku pun baru saja menginjak usia 23 tahun seminggu yang lalu. Ulang tahun kita hanya berjarak seminggu. Kita selalu memperingatinya dalam satu waktu dan saling bertukar kado pada saat itu. Unik, bukan?

Kamu ingat, kita berdua selalu gagal dalam membuat kejutan. Kita sama-sama tidak sabar untuk memberikan sesuatu kepada pasangan, sehingga tidak jarang kita sudah mengetahui isinya sebelum kita bertukar kado. Haha.

Jadi, seperti tahun-tahun kemarin, kamu pasti sudah tahu hadiah apa yang kukirimkan untukmu. Maafkan aku, tak mampu membelikanmu hadiah yang mewah meski aku tahu kamu tak peduli soal itu. Bahkan kamu tak pernah meminta kado dariku. Tapi biarkan aku menyenangkanmu sesekali walau dengan cara yang sederhana.

Di hari yang istimewa ini, aku bersyukur karena Tuhan masih memberikanmu kesempatan untuk hidup, mendampingiku, dan berbuat baik kepada orang banyak.

Doaku, semoga kamu selalu diberi petunjuk dalam setiap langkahmu. Semoga kamu selalu diridhoi dan diberkahi dalam setiap jerih payahmu. Semoga kamu dapat menjadi pribadi yang semakin dewasa, semakin berkharisma, dan semakin rendah hati.

Aku juga berharap semoga kebaikan selalu menyertai setiap hembusan napasmu. Semoga kamu selalu dilindungi dan dijauhkan dari hal-hal buruk yang mencoba mendekatimu. Dan semoga kamu (dan aku) diberkahi umur yang panjang agar kita bisa selalu bersama.

Satu hal lagi, semoga cintamu (dan cintaku) selalu utuh bersama komitmen, kepercayaan, dan kejujuran yang telah kita bina selama ini.

Hari ini aku tidak banyak bercerita. Aku hanya berharap kamu bahagia di hari istimewamu.

Sekali lagi, selamat ulang tahun kuucapkan padamu. Selamat menikmati perjalanan hidupmu. Selamat berjuang untuk masa depan kita. Semangat! :D

Salam hangat,

Belahan jiwamu

(15.02.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar