Jumat, 22 November 2013

Bersyukur untuk Hari Ini

Kemarin, aku mengeluh atas ketidakbebasanku di dunia luas. Tapi, belajar dari buku mba Zara Zettira ZR yang berjudul Loe Gue End, aku sadar akan satu hal: bersikap objektif dalam menilai.
Hari ini aku patut untuk lebih bersyukur lagi. Bukankah Allah menjanjikan nikmat yang lebih jika kita bersyukur?
Hari ini aku bebas. Meski bukan untuk seterusnya. Meski aku tak sebebas merpati, seperti kata kahitna.
Walaupun dibebaskannya aku karena memang harus keluar membeli cartridge & servis laptop (tapi laptopnya tidak terbukti sakit), tapi aku mesti bersyukur. Karena semua itu, aku bisa berjalan-jalan mencari udara (tidak) segar. Aku bisa ke gramedia menikmati ratusan buku yang berjejer di sana. Itu adalah pemandangan yang cukup menyenangkan bagiku.
Thanks God ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar