Senin, 21 Januari 2013

Syahadat Cinta

Minggu lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2013, saya iseng ikutan kuis dari Penerbit Noura. Pada kuis tersebut, peserta disuruh membuat kalimat syahadat cinta versi mereka sendiri. Saya pun coba ikutan dengan menuliskan syahadat cinta versi saya. Bunyinya seperti ini:


"Aku bersaksi bahwa cinta milik Ilahi, berasal dari Ilahi, dan tak terpisah dari Ilahi, dan aku bersaksi bahwa tiada cinta yang sejati selain karena-Nya dan untuk-Nya."

Daannn.... kemarin, tanggal 21 Januari 2013, Penerbit Noura mengumumkan bahwa saya memenangkan kuis tersebut.
Pengumuman #KUKISNOURA edisi #MakrifatCinta 17 Januari 2013
Selamat kepada:
Ayu Pertiwi
"Aku bersaksi bahwa cinta milik Ilahi, berasal dari Ilahi, dan tak terpisah dari Ilahi, dan aku bersaksi bahwa tiada cinta yang sejati selain karena-Nya dan untuk-Nya."
Sebagai pemenang kuis kamis (KUKIS) Nourabooks. Pemenang berhak mendapatkan 1 buah buku #MakrifatCinta karya Candra Malik. 
Silakan kirimkan alamat dan no hp yang bisa dihubungi ke inbox mimin.
Terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti kuis ini baik di FB atau Twitter @NouraBooks, jangan putus asa, semoga beruntung dilain waktu. ;)
Tunggu info-info kuis selanjutnya dari mimin :D


Rasanya senaaaaaang sekali karena bisa dapat buku gratisan lagi ^_^
Sekarang saya sedang menunggu kiriman bukunya :)


Thanks, Penerbit Noura. Sukses untuk kalian :D


Ini hadiahnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar